Tuesday, January 8, 2013

Mengubah .doc menjadi .pdf dengan Microsoft Word 2007

Banyak sekali dari kita mengalami permasalahan yang sama yaitu bingung bagimana cara mengubah file dokumen microsoft word (.doc/.docx) menjadi pdf. Banyak sekali software yang menawarkan fasilitas tersebut. ada yang gratis ada yang berbayar. sebenarnya microsoft telah menyediakan add-in gratis untuk mengubah file dokumen microsoft word (.doc/.docx) menjadi pdf. bisa didownload disini


[button link="http://www.microsoft.com/en-us/download/details.aspx?id=9943" window="yes" style="download" color="red"]Add-ins PDF MS Word 2007[/button] .


Setelah itu install add-ins tersebut. jika sudah diinstall maka tampilannya akan seperti berikut.


word-to-pdf


 Add-ins ini tidak hanya bisa digunakan untuk microsoft word saja tetapi juga microsoft excel, power point dan office lainnya.


Semoga bermanfaat :)

7 comments:

  1. Enddãh Cayank Momy liked this on Facebook.

    ReplyDelete
  2. kalo sebaliknya ada software sendiri... kalo cuma text bisa pake banyak program, bahkan pake corel bisa, atau pdf to word. tapi kalo image / hasil scanan pake program omnipage.. :)

    ReplyDelete
  3. kalo sebaliknya ada software sendiri… kalo cuma text bisa pake banyak program, bahkan pake corel bisa, atau pdf to word. tapi kalo image / hasil scanan pake program omnipage.. :)

    ReplyDelete
  4. Adi Kiswanto liked this on Facebook.

    ReplyDelete
  5. iya nitro pdf bgus. bisa utk semua aplikasi.

    ReplyDelete