Sunday, January 6, 2013

Contoh Media Pembelajaran Bahasa Inggris Flash

ini adalah contoh sederhana media pembelajaran bahasa Inggris untuk anak kecil.



untuk mendownload silahkan klik kanan kemudian save link as disini

[button link="http://adikiss.net/wp-content/uploads/2013/01/buah.swf" style="download" color="green"]Download SWF[/button] [button link="http://adikiss.net/wp-content/uploads/2013/01/buah.fla" style="download" color="red"]Download FLA[/button]

Bila ada berminat untuk dibuatkan media pembelajaran flash.

saya siap melayani. terima kasih :)

Versi Bahasa Prancisnya liat disini Contoh Media Pembelajaran Bahasa Perancis Flash

Versi Bahasa Arabnya liat disini Contoh Media Pembelajaran Bahasa Arab Flash

5 comments:

  1. Adi Kiswanto liked this on Facebook.

    ReplyDelete
  2. Saya bisa minta buatkan kamus tematis bergambar untuk anak soalnya butuh banget...

    ReplyDelete
  3. Boleh.. bisa saya buatkan.... konsepnya bagaimana ya....? Anda buat storyboardnya... nanti saya butkan flashnya....

    ReplyDelete
  4. gn buatin tutorialnya dong biar bis sama sama belajar

    ReplyDelete
  5. oke ntar saya buatin gan..... (klo ada waktu hehehe.....) :)

    ReplyDelete